Kumpul Keluarga Lengkap


Hari Jumat yang berbahagia ini dimanfaatkan oleh keluarga saya untuk berkunjung ke makam adik perempuan saya, dek Rizqi. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa sesungguhnya saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Saya, Matiinu, adalah anak pertama, kemudian alm. Rizqi Iman Sari adalah anak kedua, dan yang terakhir adalah Muhammad Nur Ghiffari, adik laki-laki saya yang sebentar lagi akan menapaki jenjang sekolah SLTPN.

   



Mungkin ini kali pertamanya kami kumpul seluruhnya. Tenang, ini hanya metafora semata, tapi bisa dikatakan ini benar-benar pertama kalinya kami berkumpul lengkap. Adek Ghiffa tidak sempat bertemu dek Rizki karena Dek Rizqi telah berpulang ke Rahmatullah ketika Ghiffa masih dalam kandungan. Adek Ghiffa hanya tahu cerita bagaimana Dek Rizqi menyambut saya setiap pulang sekolah. Berceloteh dan mengemut jempolnya sampai kempot. Tertawa dan mencoba berkomunikasi dengan kami semua yang ada di rumah dengan celotehnya yang lucu.
Foto keluarga Noviar Yuana lengkap
Selain itu kami juga berkunjung ke beberapa makam lain keluarga kami yang berada di komplek pemakaman yang sama. Ada makam nenek buyut saya, kakek saya, oom saya, dan sepupu saya. Hari ini benar-benar hari keluarga. Saya berkumpul dengan keluarga dan menyapa serta mendoakan keluarga lain yang telah mendahului kami. Semoga jiwa mereka tenang dan bahagia bersama Allah SWT. 

Comments

Popular Posts