Blue Sky is Calling!

Hari ini, 23 Maret 2012, saya bersama rekan Yogaswara, Zara Zentira, dan Hadian Permana, mengunjungi daerah Gardu Jati yang merupakan markas besar siswa-siswi SMA 4 Bandung. Siapa sangka di hari yang cerah dengan awan terpapar indah nan abstrak, saya masih bisa menemukan beberapa sisi kota Bandung yang menarik. Perjalanan dari Gardu Jati ini sedikit berlanjut ke sekitar bandara Husein Sastranegara, Bandung, untuk melihat pesawat yang akan turun atau berangkat.

Hunting foto ini meningkatkan kembali gairah hidup.
Photography is more than just a hobby for me, it's the way to communicate with many things, silently but permanently. 



Comments

  1. emmm, bakpaw min yen itu sungguh legendaris di keluarga gw karena pas gw sakit jaman TK gw minta bakpaw emak gw beli disitu tanpa mengetahui fakta bahwa itu adalah bakpaw babi -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mengapalah kau beritahu itu sekarang? Tak sempat diri ini mencoba dulu. Hahaha.

      Delete
    2. itu ketika aku masih muda, tidak tahu apa2 dan sangat polos minch. percayalah!

      Delete

Post a Comment

Popular Posts