Invasi ke CUPS Coffee Shop


Nah, postingan ini bercerita tentang sebuah tempat yang saya, Yogas, dan Lalita invasi guna memperoleh masa depan yang lebih cerah. Tempat ini bernama CUPS Coffee Shop. CUPS adalah sebuah cafe dengan menu utama berbagai macam minuman dari mulai kopi sampai jus. Selain minuman, cafe ini juga menyediakan beberapa jenis makanan ringan, berbagai jenis cupcake, pastry, dan juga makanan agak berat seperti Beef Rendang, Beef Croisant, Pizza Puff, dan lain-lain. Harganya pun cukup bersahabat bagi dompet mahasiswa usia senja seperti saya. 

Setelah dua kali ke sini, saya sudah merasakan kopi Americano, Cappucino, dan Thai Tea Latte. Ketiga minuman ini menurut saya enak. Siang ini saya mencoba Thai Tea Latte yang rupanya sangat sesuai untuk dinikmati pada siang hari yang panas ini.


Warna interior yang didominasi kuning dan coklat memberikan suasana hangat dan santai yang membantu otak dalam berpikir tanpa menyebabkan kantuk (sambil minum kopi tentunya). Makanan di sini pun enak dan menyenangkan. Kenapa menyenangkan? Karena memberikan energi tambahan untuk bekerja (di sini). Menurut Lalita, Apple Pie-nya enak sekali. Jadi bolehlah menjadi rekomendasi untuk dicicipi saat berkunjung ke sini.











Informasi lebih lanjut baik harga maupun rasa dapat diperoleh dengan mendatangi lokasi ini secara langsung. Terima kasih CUPS Cafe yang telah rela diinvasi sejak pukul 11 siang (Yogas dan Ata datang jam 10), hingga saat ini (16.43 WIB). Semoga berkah karena memberikan kami izin mengerjakan skripsi.

Location: 
CUPS Coffee Shop
Jl. Trunojoyo No. 25
Telp. 022 - 4265092
Bandung

ENJOY!

Comments

  1. BENTAR BENTAR! ITU TWININGS-NYA BENERAN? TEHNYA GA BOONG?

    ReplyDelete
  2. AMIN. Semoga bisa sukses juga ya skripsinya.. biarpun sudah lulus, tetep main-main ke CUPS ya.. :)

    ReplyDelete
  3. siang ini saya ksana, semoga tempatnya menyenangkan :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts