The Training of Professionalism - AFS Bina Antarbudaya Chapter Bandung

Jadi ada sebuah sesi pelatihan lainnya dari AFS Bina Antarbudaya chapter Bandung. Kali ini kami mendapatkan training mengenai professionalisme. Training kali ini diawali dengan pengantar dari Kak Ardhana Riswarie si Kanjeng Ratu AFS Binabud chapter Bandung. Sebuah pengantar yang mengingatkan lagi pada kita pentingnya memiliki sikap profesional dalam menjalani sebuah pekerjaan baik pekerjaan formal, maupun volunteering.

Sesi berikutnya difasilitasi oleh Kak Aidil Akbar Latief dan Kak Evitarossi. Kami belajar mengkaji lebih dalam tentang bagaimana kita memahami diri kita masing-masing. Bagaimana cara kita belajar, sekaligus bagaimana kita bisa memaknai dan menikmati hidup.

Sharing yang panjang dan bermakna kami lakukan di hari itu, kami saling berbagi, lebih banyak berpikir, dan sekali lagi mencoba memahami diri sendiri. Sebuah training yang sangat bermanfaat. Tidak pernah rugi rasanya diri ini menghadiri sebuah acara bersama kalian kawan-kawan volunteer AFS Bina Antarbudaya. Live long and prosper, and of course, useful for others.









Comments

Popular Posts