Nyamuk Jakarta Bangsat

Oke, ini adalah percobaan pertama posting blogger lewat email. Karena gue gak pengen blogger kalah dari wordpress yang punya aplikasi sendiri untuk blackberry.

Posting ini dilakukan seraya berpikir, kenapa ya kok nyamuk-nyamuk Jakarta sangat beringas? Coba bayangkan kalau mereka mampu membuat suatu bentuk seperti ikan di laut, school of fish, nanti mereka bisa jadi school of mosquito. Bentuknya segede orang, kalau kegigit mati dengan naas, bahkan gak bau bangkenya. Sekali sedot langsung bertemu Jendral Sudirman. Mending enak digigitnya, gatal sekujur badan, terus mati. Jadi kita akan mati karena 2 hal, gatal dan kehabisan darah.

Oke, mari kita lihat apakah muncul di blogger.

Cheers,
Matiinu
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Comments

Popular Posts