inu, apakah keuntungan menjadi seorang perempuan cantik?

Menjadi perempuan cantik? Apanya nih? Muka?

Hmm, menurut orang-orang bijak dan memang benar juga, semua wanita itu cantik. Tapi kalau bicara wajah, mungkin cantik wajah adalah sebuah anugrah dari Tuhan dimana seseorang mendapat pahatan yang indah pada wajahnya sehingga dinilai indah oleh syaraf pusat orang lain pada umumnya.

Jika diberi paras yang cantik, tentu saja seperti di iklan Lux, wajah, penampakan, tampilan, mampu menimbulkan sensasi yang nantinya memunculkan persepsi. Persepsinya bisa bermacam-macam, tergantung bagaimana wajah itu memberi sensasi. Bila wajah itu memberikan sensasi keramahan, kebahagiaan, kesenangan, tentu saja akan menjadi pahala sendiri untuk dirinya, sebuah sarana untuk membahagiakan orang lain dengan wajahnya. Sebaliknya bila wajah cantik dimanfaatkan untuk menipu, menjual diri, atau menyombongkan diri, wajah tersebut akan beralih fungsi menjadi senjata yang berbahaya bagi orang lain.

Coba kalau lo disenyumin Dian Sastro (nama samaran, nama aslinya Dian Sastrowardjoyo), pasti lo akan merasakan kedamaian, rasanya dunia ini indah, awan putih, langit biru, Dian Sastro mau nikah sama lo, Mariana Renata rela di madu, pokoknya dahsyat deh! Kayak video xxx yg baru2 ini tersebar antara 2 seleb (terus dibawa-bawa ke sana).

Tapi karena si penanya ini tidak bilang cantik itu wajah, mari kita bahas menurut kaidah wanita itu semua cantik. Yes, benar sekali. Wanita itu cantik, pria itu ganteng. Kecuali kalau ada pria cantik yang namanya Oscar ma bin ladewata.

Semua wanita itu cantik kok, tinggal bagaimana mereka memancarkannya, mengeluarkannya, dan menunjukkannya pada dunia. Dulu ada temen gue yang gak pede dengan dirinya, setelah gue liat, dia cantik kok. Seriusan. Sekarang jadi cantik dia setelah dia sedikit dandan, berpikir lebih dewasa dan menunjukkan bahwa dia wanita yang berkualitas.

So girls, you are beautiful!

Mas-mas magang di SeaWorld pengangguran.

Makin banyak yang nanya pertanyaan aneh. Tapi silakanlah ku aing jawab!

Comments

Post a Comment

Popular Posts