Kamu Sederhana

Kenapa menyukai kamu?

Karena kamu sederhana, kamu tidak mengundang orang lain untuk bertanya-tanya. Kamu sederhana, kamu apa adanya. Kamu sederhana, kamu tidak membesar-besarkan. Kamu sederhana, kamu tidak menunjukkan dan membanggakannya.

Kenapa kamu menarik?

Karena kamu sederhana, kamu membuat Saya tidak ingin tahu banyak sebaliknya kamulah yang memberi tahu saya banyak. Kamu sederhana, sesederhana diri Saya ketika tertarik padamu. Kamu sederhana, kamu makhluk Allah. Kamu sederhana, kamu.

Dan saya tidak bisa berhenti berkata bahwa saya suka yang sederhana... dengan segala kelebihan dibalik kesederhanaan itu. Saya tidak perlu kelebihan itu muncul terlalu banyak, cukup dengan kesederhanaan saja. Itu kamu...

Comments

  1. lagi fase-fase gombal nu ?
    hahaha.

    getih pisan tadi basket ngan duaan hungkul, urang jeung vicky.
    ka marana euy barudak teh ?

    ReplyDelete
  2. saya mengerjakan sesuatu di kosan. Selain itu tumbang pisan Kang. Hahaha. Kan mau wisudaan.

    Bukan fase gombal. Tapi fase bengong.

    ReplyDelete
  3. wah, kak Matinu. Ini buat Kak Adju ya? hehehe

    Jujur sekali :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts