Gadis Berkaos Coklat

Gadis itu tidak terlalu cantik. Wajahnya biasa saja tapi bersih. Penampakannya membuat dia terlihat menarik di antara semua pengunjung di sini. Kaos coklat dengan skinny jeans membuatnya terlihat sederhana. Sesuai dengan tebakan saya, dia menggunakan blackberry sebagai ponsel. Entah menunggu siapa, daritadi dia tidak mengganti bajunya. Dia membawa 2 tas dan 1 bungkus plastik berisi tissue dan tempat makan. Apakah dia hanya menunggu orang yang sedang berenang?

Wajahnya bulat, dengan kulit putih kemerahan. Ada tahi lalat di pipi sebelah kirinya. Gadis ini bertopang dagu sambil menatap ke arah kolam renang. Rambutnya belah pinggir panjang hingga ke punggung. Cocok dengan garis wajahnya yang tegas tapi tetap ramah.

Tiba2 datang seorang anak laki-laki. Sepertinya dia adik dari gadis itu. Tak lama kemudian gadis itu memberikan setangkup roti burger kepada anak laki2 itu. Burger yang besar dan terlihat enak. Sebelum anak laki-laki itu memakan burgernya, gadis itu bilang, "baca bismillah dulu."

Tampaknya bukan hanya saya yang mencoba meliriknya. Mata kami bertabrakan sesekali. Sambil menunggu adik Saya mandi setelah dia selesai berenang, syukurlah Tuhan memberi Saya sedikit pemandangan di antara puluhan wanita dewasa di kolam renang ini.

Comments

Popular Posts