Terakhir 2009 pukul 18.57


Assalamualaikum,

Ini adalah postingan blog terakhir gw di tahun 2009. Terima kasih di tahun ini gw dapat banyak pelajaran hidup yang tak bisa dilupakan. Alhamdulillah setiap tahun pasti ada perkembangan dalam diri gw, ada kejadian yang mengajarkan gw, ada orang-orang baru yang menambah indahnya hidup gw.

Tahun ini adalah tahun dimana gw belajar mengambil resiko, banyak tindakan-tindakan gila gw lakukan, semua itu dimulai dari bulan Februari sampai bulan Juni. Allah memberi gw waktu 5 bulan untuk belajar, menyaring, mengais, mencerna, dan menyimpulkan segala kejadian yang ada di sekitar gw. Dengan segala rasa rendah diri gw sebagai makhluk hidup, gw ucapkan terima kasih pada Allah karena masih diberi kesempatan belajar dan membenahi diri.

Terima kasih Ayah dan Ibu yang tidak pernah bosan mengingatkan Saya untuk menjadi anak yang baik. Tidak pernah terbayang bisa hidup tanpa kalian satu hari pun, tanpa tahu bahwa kalian berkegiatan seperti biasanya, tanpa tahu bahwa kalian hidup memikirkan saya di Bandung. Maafkan atas segala perbuatan Saya yang mungkin telah menumpahkan tinta hitam yang kotor di atas kanvas kehidupan kalian. Selalu doakan anakmu ini agar menjadi yang lebih baik di hari depannya. Izinkanlah Saya belajar dengan cara Saya, ingatkan apa yang harus saya lakukan dan hindari, izinkan Saya memahat kehidupan saya untuk menuju tujuan kita yang sama yaitu menjadi orang yang berguna bagi orang lain dan menjadi umat muslim yang taat beragama.

Terima kasih Adek Ghiffari telah mengingatkan bahwa kakakmu ini belum terlambat untuk belajar. Setiap mendengar kamu ngaji, mendengar kamu menghapal surat Al-Quran, mengingtkan betapa bobroknya Mas mu ini sebagai kakak. Doakan Mas Inu bisa menjadi orang yang lebih Shaleh, karena tidak lucu jika Mas kalah dari kamu sementara harusnya Mas lah yang menjaga dan mengingatkan kamu.

Terima kasih Aditya Anugrah telah menjadi sodara yang baik. Sepupu seperjuangan yang tidak pernah berhenti menghibur gw tiap pulang ke Jakarta. Mari kita saling mengingatkan karena di tangan kitalah keluarga Soerodjo ini dijaga kejayaannya. Karena kalau bukan kita yang hidup di zaman ini, tidak ada lagi yang bisa menjadi tumpuan keluarga besar ini.

Teman-teman kuliah maupun di luar kuliah. Kalian adalah tombol keyboard hidup gw. Kalau tidak ada kalian, tidak ada kalimat yang bisa gw buat, tidak ada buah pikiran yang bisa gw keluarkan, tidak ada kisah yang bisa gw ceritakan. Terima kasih telah ada di tahun ini untuk mengingatkan, menampar, dan memacu diri gw untuk menjadi Matiinu yang seperti ini. Gw percaya dengan adanya kalian, gw akan lebih bahagia, lebih semangat, lebih kreatif, karena saya hanyalah 1 otak berisi gagasan dan ide dengan alat gerak yang dibungkus kulit, sedangkan kalian... kalian adalah ribuan cerita, ribuan ide, ribuan wadah yang bisa mengisi dan diisi. Kita akan saling mengisi kawan, sampai akhir hayat. Karena wadah kita akan selalu dibuat lebih besar volumenya, tiada batas.

Untuk manusia 19 Mei jam setengah 3 pagi. Terima kasih mau berbagi di tahun ini. Mengingatkan Saya, menjaga Saya, dan memberi Saya moivasi baru untuk menjadi orang yang lebih baik. Tanpa kamu mungkin Saya tidak akan jadi seperti ini mungkin akan tetap diam dan tidak menampar diri sendiri untuk menjadi lebih baik dan bertobat. Kamu adalah avtur, membuat saya mencoba terbang, kamu adalah per membuat saya berusaha untuk terpelanting, bukan terseret-seret. Terima kasih telah datang di tahun ini. Doakan Saya bisa jadi orang yang lebih baik.

Selamat tinggal 2009, semoga 2010 ini akan lebih baik dari dirimu.

Listening to : Man in The Mirror - Michael Jackson


To Michael Jackson the King of Pop, semua lagu Anda memberi Saya inspirasi. Semoga pesan ini membuat seluruh orang di dunia ini tergerak untuk memperbaiki kerusakan yang mereka buat.

"If you wanna make a world a better place, take a loot at yourself and make a change..."

Comments

Popular Posts