Matahari Pagi Hari Ini


Pagi! *sambil ngupil*

Berhubung pagi ini cerah sekali dan hari ini adalah hari yang penting, Gw ingin menulis sedikit tentang apa yang terjadi hari ini dan akan terjadi di hari ke depannya.

Hari Ini :

Pagi ini matahari bersinar terang dan cukup menjadi mood booster untuk gw. Kecuali kalau ternyata matahari ini adalah pertanda hari ini akan menjadi kelewat panas.

Hari ini jam 08.00 akan diadakan presentasi proyek biselmol (biologi sel dan molekuler) di lab instruk barat (kalau gak salah, itu tebak-tebakan). Presentasi ini adalah jenis presentasi yang mencekik leher. Karena ketika di depan kita ngomong sambil dicekik.
...
Ah, itu hanya makna kiasan. Tapi ini presentasi yang tekanan batinnya tinggi. Jadilah suka bikin gugup. Apalagi dosen gw punya bakat jadi Jaksa penuntut umum dengan kemampuan bertanya mereka yang kelewat kritis. Mereka bisa menuntut UMUM! Ya, UMUM!

Setelah presentasi, akan menyelesaikan tugas mulia, yaitu bagi-bagi tugas untuk laporan Proyek Akhir Ekologi.

Setelah itu... pengangguran dikit. Tidak lupa Solat Jumat tentunya.


ESOK-ESOK HARInya :

Sabtu - Minggu : Gw bakal kuliah lapangan (lagi) ke Cipatuja, tempat penangkaran ikan penyu katanya mah. Tapi gw kurang tahu.

Minggu depan : Belajar UAS sampai mampus. Semester ini memang melelahkan. Kudu nginap bersama lagi untuk menyelamatkan hidup gw dari jurang kehancuran.


Oke, itu dululah update gw untuk HARI TERAKHIR KULIAH ini. Semoga kalian bahagia, tetap sehat, semangat, diberkahi oleh Tuhan, pandai, ganteng, cantik, dan awet muda. Gw pengen berak juga. Sampai bertemu lagi, di TV (Aing kan artis).

NB : Jangan lupa ganti kolor...

Comments

  1. bikin gw benar2 kangen itu kamar. semoga kita bisa ketemu summer tahun depan *fingers crossed*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts