Tumbangnya si Kamera Tangguh

Untuk pertama kalinya, setelah melewati beberapa hutan, gunung, sungai, dan danau. Akhirnya gw mengalami kecelakaan pertama bersama kamera gw. Kamera gw si EOS 400D yang gw beri nama Barthelo itu mengalami kerusakan layar LCD karena terbentur kemarin 22/11/2009 di Hutan Pangandaran.

Kala itu hujan lebat, kamera sudah gw selamatkan dengan dimasukkan ke dalam tas kamera + dibungkus dalam kantong trashbag bening agar selamat dari air hujan. Segala usaha gw lakukan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Akan tetapi, tiba-tiba tangan gw licin, benda tersebut jatuh dan membentur tanah. Awalnya gw kira gak kenapa-kenapa. Tapi setelah gue periksa di camp ternyata LCDnya mengalami kerusakan yang menyebabkannya tidak bisa menampilkan gambar, angka, atau informasi apapun.

Jadi kawan-kawan, saya istirahat sementara dari fotografi sampai Barthelo kembali sembuh.

Semoga Saya diberi kemampuan secara waktu dan finansial untuk membuatnya kembali kuat dan tidak lagi pincang.

Istirahat dulu ya Barthelo, kau pasti sudah lelah sekali saya ajak ke mana-mana. Maafkan Saya yang ceroboh ini.

Matiinu Iman Ramadhan

Comments

Popular Posts