Pendek di Pagi Hari




Selamat pagi! Gue gak ada kerjaan pagi ini. Biasanya gue ngantar adek gue ke sekolah. Tapi kali ini Ibu yang ngantar adek ke sekolah karena dia ada urusan di daerah Ciganjur. Hubungannya dengan mengirim beras ke saudara gue.

Pagi ini gue mengawali dengan bangun di depan TV (seperti biasa) dengan posisi badan diagonal bercampur vertikal plus poisisi perut lebih tinggi daripada anggota badan yang lain. Bukan karena buncit. Tapi karena bantal gue brada di punggung gw yang sejajar dengan perut.

Lagu pembuka pagi ini adalah lagu Sweety dari Clazziquai. Lagu yang enak dengan video klip yang lucu.


Sekarang gue sedang menunggu sarapan setelah menyelesaikan mendownload discography dari Clazziquai. Untuk yang belum tahu. Band ini berasal dari Korea dan memiliki aliran musik yang menyenangkan. Mungkin bisa dibilang mereka memainkan aliran musik pop, jazz, funk, dan ada juga elektroniknya. Ini ada link ke official websitenya Clazziquai

http://www.clazziquai.co.kr/

Bagi pecinta torrent, coba saja download discographynya dan dengarkan semua lagunya. Menarik. Oke, itulah salam selamat pagi dari gue. Selamat beraktivitas.

NB : Nanti sore gue mau hunting di bunderan H. I. Doakan gue dapat foto bagus. Nanti gue post di blog.

Matiinu Iman Ramadhan

Comments

Popular Posts