Sedikit Cerita di Pagi Hari

Halo, selamat sore!

Sekarang gue mau mencoba menulis beberapa hal tentang apa yang terjadi di rumah gue. Dimulai dari foto ayam di gambar ini. Bokap gue baru saja beli lensa 18 - 200 mm untuk Canon yang sudah lama dibtuhkan. Alhamdulillah, akhirnya punya juga. Dan gue melakukan beberapa percobaan dengan lensa itu. Hasilnya cukup memuaskan. Hehehehe.




Ayam yang ada di foto ini adalah ayam peliharaan si Ayah yang memiliki kemampuan khusus membuang kotoran di mana-mana sekaligus menyerang siapapun yang mencoba mengusiknya. Tadi pagi ketika gue mencoba mengambil gambar mengenai Sang Ayam, hampir Ayam ini mematuk kaki gue. Gue tau kaki gue seksi, tapi jangan napsu gitulah. Kandang ayam ini diletakkan di halaman belakang. Ayam ini hanya dikandangi ketika menjelang malam karena konon katanya ayam ini punya penyakit rabun senja. Tapi kalau jam 2 pagi dia berkokok. Sepertinya ada bakat dugem karena ayam ini sering tiba-tiba aktif pada dini hari. Memang gaul ayam ini.

Foto-foto di atas menunjukkan kegiatan pagi hari di ruang komputer yang sekaligus menjadi ruang favorit gue, Ayah, dan Adek. Kami biasa bersatu di ruang ini hanya untuk sekedar ngobrol-ngobrol, ngegosip, atau ngetawain kelakuan Ibu di pagi hari yang suka riweuh sendiri. Ayah dan Adek biasanya main facebook (dasar bapak-bapak dan bocah jaman sekarang). Sementara gue main facebook dan plurk ditambah YM (dasar anak muda). Pagi hari yang lama tidak gue rasakan. Pagi hari dimana ada teh hangat di meja beserta obrolan pagi yang menyegarkan. Kalau Ayah biasanya menambahkannya dengan rokok. Adek tambah gendut. Ayah masih gendut. Gue masih ganteng. Ahey!


Gue senang udah pulang. Bisa ketemu Ayah, Ibu, dan Adek. Memang tidak ada tempat lain yang lebih nyaman dari rumah. Hotel berbintang lima dengan jacuzzi pun... (lebih nyaman di situ sih). Tapi di rumah itu ada suatu aura dan suasana dimana kita merasa sangat nyaman. Tanpa harus ada berbagai perlengkapan pemuas diri. Tidak perlu ada itu namanya Jacuzzi, spa, mobil Ferrari, lapangan basket indoor dan sebagainya. Hal yang peling diperlukan adalah rumah...rumah sebagai tempat istirahat, melupakan banyak kesibukan dan mencoba mengumpulkan tenaga. Rumah...

Lagu untuk jam ini : Home - Brian Mcknight

btw, gw ngupdate isi DeviantArt gue. Bagi yang gak ada kerjaan, silakan mampir. Hehehe.
http://baduthitam.deviantart.com/

Matiinu Iman Ramadhan

Comments

  1. gila nu!!!!! lensanya oke banget hahaha! berapa duit tuh! hihihi foto-fotonya kayak majalah punya

    ReplyDelete
  2. Ahe...lensa mantap. segituanlah. hehehhe, nanti kalau lo balik, mari kita hunting. Ahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts