Finally...Home

Selamat malam kawan-kawan. Akhirnya sekarang setelah hampir 3 bulan, Saya pulang. Saya duduk di depan TV besar tercinta dan menikmati indahnya suasana dini hari di rumah. Akhirnya pulang juga.

Tadi gue sempat meluk-meluk adek gue yang makin gendut dan sekarang dia menghitam. Terlihat jelas belang di badannya akibat dia sekarang banyak berenang. Adek gue menghitam. Ha-Ha-Ha. Gue bukan satu-satunya pria berkulit atletis di keluarga ini.

Sekarang ini di sebelah gue ada bokap gue yang sedang setengah melek setengah tidur. Dia tadi jemput gue di travel. Sangat senang mengetahui bahwa Ayah masih suka tidur di depan TV untuk sekedar mencoba tidur. Kalau diliat dari kondisinya sih, paling sekitar 15 menit lagi Ayah pasti sudah berangkat ke alam mimpi.

Nyokap gue tadi bukain pintu pagar waktu gue datang. Masih sama, nyokap gue yang kalau bukain pintu malam-malam bakal mengguman-gumam ngantuk dengan nada kesal. Ketika gue bilang, 'Ibu, kalau ngantuk ya gak usah pake marah-marahlah.'
Dia menjawab, 'Gak marah-marah kok...cuma ngantuuuk...ngeeeng...ngeeng...' (gak pake ngeng juga sih)

Well, di sinilah gue sekarang. Di rumah. Rumaaah...Jalan Damaimusyawarah No.54 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Sudah tidak di Bandung lagi. Hueee...Ya, gue gak di Bandung lagi. Hmmm...oke, gue jauh dari Bandung. Ya, jadi gak bisa mampir ke jalan Bijaksana untuk iseng-iseng ketemu Ayu. Gak bisa nunggu di depan ATM untuk ketemu Ayu. Hahahaha, baiklah ini adalah sindrom orang yang baru jadian. Intinya ya gue jauh dari Bandung. Saat seperti ini gue butuh Doraemon, minimal 'pintu ke mana saja' lah.

Song of the week :
"Kiss From a Rose - Seal"

Comments

Popular Posts