Why don't?

Sekali lagi saudara-saudara, mood untuk menulis muncul di saat gw sedang punya banyak tugas untuk dikerjakan. Kenapa ya kenapa? tanya saja pada jari saya.

Sekarang pikiran gue dalam keadaan...pabalatak! sedang berusaha menyusun bentuk baru di dalam otak. Jadi kalau dibayangin, pikiran gw itu menyerupai suatu bangunan lego yang tadinya berbentuk menara kotak panjang. Dalam beberapa hari ini kepingan baru dibeli dari Toy City. Kepingannya mahal dan limited edition, buat punya kepingan itu susahnya bukan main.

Untuk membeli kepingan itu gue diharuskan melakukan perbincangan panjang dengan diri gw sendiri dan mbak kasir. Pembicaraan itu menuntut keterbukaan gue kenapa gue mau punya lego itu. Kenapa gue mau menyusun pikiran dan hidup gue dengan lego itu. Kenapa gue mau masukin lego itu ke dalam bangunan sebelumnya.

Bangunan yang sebelumnya gak jelek kok. Bangunan yang bagus, kuat, dan kokoh. Jadi gue sedang berjalan biasa...terus tiba-tiba gue menoleh ke arah toko mainan. Dan gue melihat lego itu. Lego yang awalnya gue lihat seperti lego lain. Tapi setelah lego itu gue lihat isi kotaknya, ternyata menarik. Wah... Then, gue coba untuk membeli lego itu.

Mbak kasir itu udah bertanya berkali-kali, "Kenapa sih Mas? Emang kenapa Mas mau punya lego itu?". Gue hanya bisa menjawab sejujurnya bahwa lego itu beda. "Saya harus memasukkan lego itu ke dalam susunan bangunan saya Mbak.", Kata gue. "Saya tahu bahwa potongan lego ini bisa membuat bangunan saya jadi lebih baik."

Gue berusaha membangun bangunan baru itu sekarang. Gue mencoba menyusun agar bentuk bangunan itu tidak goyang, mudah jatuh, berat sebelah dan lain-lain. Untuk membangun bangunan lego itu gue harus mencari cara agar kepingan-kepingan yang ada semua bisa membangun menjadi satu. Tidak ada keping yang dibuang. Walaupun begitu, kadang ada bagian dari suatu bangunan yang memang harus dipilih untuk membangun suatu bentuk yang lebih baik. Tapi gue gak mau ngebuang kalau bisa. Lego kan mahal! Hahahaha.

Well, let me build my mind and life now...I'll try my best...

Gue sedang sangat senang mendengarkan lagu
"Take it From Here - Justin Timberlake"

Comments

  1. main lego? di rumah ku lego baru aja dibuang2in

    ReplyDelete
  2. ah payah nih anak. Lego kan mahal dek...hahahah. Buat aku aja sini.

    ReplyDelete
  3. lah orang uda dibuang. gimana cara kasih nya? hehe waktu itu aku beli di fx yang pas ada pameran lego

    ReplyDelete
  4. ARRGHH!! mending kasih ke sini sajaa...

    ReplyDelete
  5. hehehe.
    kenapa lo nu?
    lagi deket ama syp? :p

    ReplyDelete
  6. hehehe maaf kaa. aku kan gatau kamu main legoo. ulgtaun kamu tahun depan deh yaa :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts