Sangat Bersyukur...

Halo, lama gak ngeblog. Belakangan ini gue sedang menghadapi banyak masalah yang membuat otak gue penuh badai dan butuh perhatian lebih untuk diselesaikan. Sekarang ini gue sedang bermasalah dengan UAS dan pembuatan konsep kaderisasi.

Entah berapa banyak orang yang menyadari...
Tuhan atau untuk kepercayaan gue berarti Allah...memberikan umatnya hadiah dengan cara yang menarik.
You'll never know how or when you get it.

Di ulang tahun ke-20 ini gue pribadi merasa gue diberi hadiah yang luar biasa. Bukan berupa barang, tapi ujian dan kejadian-kejadian. Gue diberi situasi yang sama sekali tidak gue rencanakan. Dari mulai kenal orang baru dengan kehidupan luar biasa, sampai situasi besar dimana gue mempertaruhkan banyak hal dan butuh keberanian besar untuk menghadapinya.

Banyak hal yang terjadi dalam waktu singkat. Banyak situasi yang menuntut gue untuk bersikap dan mengambil keputusan. Intinya semua situasi ini seperti muncul untuk membuktikan selama ini ucapan "Terserah lo mau pilih apa, yang jelas lo harus tau dan siap menghadapi konsekuensinya."

Ngeri...dan mendebarkan. Banyak yang gue korbankan...banyak yang gue perjuangkan.

Lagu yang terngiang-ngiang di otak gw :
"As Lovers Go - Dashboard Confessional"

Comments

Popular Posts