Saya Sedang Berpikir

Wew, helo. Ini postingan pertama gw di umur 20 tahun. Oke, gw udah tua sekarang. Saat ini gue lagi ada di kelas menengarkan bu marsel berbicara tanpa tahu di sedang bicara apa. Yang jelas dia sedang menjelaskan hal2 berat yang hanya bisa dimengerti kaum cendikiawan pada umumnya. Sayang gue hanya kaum cendawan, kurang 'iki' lagi.

Dalam kondisi badan gak bagus dan kondisi pikiran buruk, gue mencoba berpikir menggunakan mata, hati, dan telinga. Tidak lupa menggunakan pantat untuk duduk.

Di umur 20 tahun ini gue mendapat awal yang luar biasa. Ekstra luar biasa. Hal2 yang gue alami ini di luar kehidupan gue biasanya. Membutuhkan kemampuan ekstra untuk menyelesaikannya. Gue sedikit capek, tapi gue gak boleh menyerah. Mungkin gue gak bisa berita apa yang gue alami, tapi gue cuma bisa minta doa. Gue sangat2 butuh doa.

Oke, itu dulu ya. Gue butuh waktu lagi dengan komplikasi dunia gue sekarang. Demi kebaikan orang lain. Dan ketenangan hidup.

Jangan lupa, gorila!

Comments

  1. i'm not even 20 yet and i'm so close to dyinggggggg aaarrrggghhhh

    ReplyDelete
  2. Hahahaa, nah looooh...di umur 20 tahun tuh banyak kejutan Kash. siap2 saja.

    ReplyDelete
  3. hahah nu, sebaiknya lo segera tinggalkan kaum cendawan itu, atau penyakit2 seperti jamur penggerogot kuku bisa balik lagi ke elo!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts