Tahan Kentutmu...


Halo...semua orang menurut gue pasti pernah ngerasain ini. NAHAN KENTUT.

Gue beberapa hari ini sering banget nahan kentut. Apalagi kalau transisi dari solat Ashar ke Magrib. Jadi gw punya kebiasaan (jelek) solat Ashar agak diakhir. Gak bagus. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Nah, setelah
solat Ashar gw nunggu sampai magrib. Ketika gue nunggu sampai magrib itulah seringkali ada gejolak-gejolak di daerah ujung dari anus. Gue mau kentut, aduh...

Alhasil gw seringkali mencoba membenamkan ini bagian tubuh yang paling ehm...paling dekat dengan lubang WC kalau lagi buang hajat ke karpet. Dengan harapan agar terjadi penyumbatan dan mencegah pengeluaran apapun. Gue coba tegakkan badan gue 90ยบ dengan lantai. Karena gue belajar fisika dan tahu bahwa gas akan bergerak ke atas (dengan harapan gas itu tidak jadi keluar lewat hidung, amit2 lewat hidung. Kentut lewat pantat aja udah bau kalau dicium). Jadi kebayang dong, selama kurang lebih 20 menit gue ngetik di laptop dengan badan tegak dan pantat ditekan ke bawah (lebih baik gak usah dibayangin).


Posisi Tegak Lurus


Saat Azan Magrib

Tapi trik itu cukup berhasil. Sejauh ini gue berhasil berkarir menahan wudhu selama kurang lebih...5 kali solat! Wow. Jadi kalau ada yang mau coba, silakan dicoba. Gue sarankan gunakan celana yang ketat dan karpet diganti dengan bantal. Selain itu trik yang gue pakai tadi bisa mencegah penyakit bungkuk. Jadi kalau mau gak bungkuk di hari tua nanti, sering-seringlah TAHAN KENTUTMU...

Gue jadi penasaran, ada gak ya orang yang membuat rekor menahan kentut? Dan tidak terbayang bagaimana efek dari gas yang dikeluarkan setelah dia menahan gas itu. Nyium bau kentut yang gak ditahan aja kadang bisa bikin orang meninggal, apalagi kalau yang ditahan.

Comments

  1. AWESOME NU! gw gak sabar orang2 pada liat ini di fb! :D

    ReplyDelete
  2. muka kamu jelek amet deh kaaaak ckckckck hidung mengembang

    ReplyDelete
  3. hmm nu, bisa jadi bahan percobaan gw nih... paling susah gw nahan kentut!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts