Kalo gemuk jadi terang gituh?

Baik, Gw bingung kenapa sampai masih melek dan ngeblog tentang hal absurd ini jam segini (01.50 AM). Matiinu, kamu ada tugas kok malah ngeblog. Ah, gw mah wong shinting. kalems. (terus jadi ngomong sendiri).

Jadi gini, gw penah ngeluh sama nyokap gw, "Bu kenapa ya kok aku paling gelap di antara kita semua (baca : keluarga gw, bukan umat manusia)?".

Nyokap : kamu kurus sih...

Nah, gw bingung tuh denger kata-kata itu. Apakah korelasi antara kamu kurus dan ganteng dengan kamu gemuk dan tetep ganteng? Oke, jadi kata nyokap kalo gw agak gemukan, maka gw akan terlihat lebih terang dan...ah, jangan dilanjutkan. Jadi malu.

Sejauh ini gw mencoba untuk jadi gemuk. Makan banyak kayak babon, minum banyak kayak unta, kayang banyak kayak kepiting, semua gw lakukan. AKAN TETAPI, lihatlah hasilnya. Gue masih segede tiang lampu taman.

Ada yang tau caranya agar gw jadi gemuk? gak usah banyak2 deh... 60 kg aja. 5 kg dari berat gw sekarang.

Mungkin kalau gw gendut, pigmen dari kulit gw akan tertarik merata sehingga akan menjadi minimal seganteng Nicholas. Tapi tentu saja itu hanya harapan kosong. Tuhan, kasih aku kesempatan untuk gemuk...sedikiiiit....aja. hehehe.

Comments

  1. minum appeton weight gain nuuu, tapi yaaaa..tapi....soal seganteng nicholas...hummph, rada susah nu. mungkin sebaiknya banyak2 doa, atau operasi plastik di hollywood...

    ReplyDelete
  2. nu...

    itu bohong....

    ga ada hubungan gendut ama pigmen kulit...

    percayakan???

    ***Hiks!!!

    untung aku lucu...

    ReplyDelete
  3. ah, kalian jahat. Eh, kalo sampelnya kamu nadz...ehm iya deh aku percaya. Hehehehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts