Gembar Gembor GORILA!


Salam damai sebelumnya...semoga tidak ada yang marah dengan postingan ini...

Berhubung 10 hari lagi akan terjadi suatu peristiwa besar di negara Republik Indonesia, Gue jadi pengen aja ngeblog tentang pemilu yang menarik ini.

Kalau kita pikir sejak beberapa bulan yang lalu banyak partai yang sudah membuat berbagai macam jingle...dan jingle-jingle tersebut menggema di kepala orang yang dicekoki iklan yang sama setiap 12,5 menit (sotoy2an gue). Gue jadi ikutan buat partai untuk iseng-iseng. gue mau buat slogan partai begini...

Partai Gorila (Golongan Rakyat Iseng Lapuk dan Asik)

(backsound suara burung camar dan debur ombak)

Seorang petani berjalan tertatih tatih...
Narator : Negara kita krisis pangan... (Gorila)

Seorang nelayan melempar jala...
Narator : Nelayan kita penghasilannya rendah... (Gorilaa)

Seorang guru mengajar di papan tulis kapur
Narator : Guru kita tidak mendapat gaji yang layak... (Gorila)

Seorang bapak-bapak berjalan sendirian
Narator : Bapak-bapak jalan... (Gorila)

Seorang anjing berjalan di trotoar
Narator : Anjing hitam berkaki empat... (Gorila)

Seorang anak muda sendirian
Narator : Remaja jomblo dan bapuk... (Gorilaaaaa)

Anak Bayi
Narator : Seorang anak bayi yang baru belajar ngomong... (GORILAA!!)

Mahasiswa lagi ngelem pake AIBON...
Narator : Seorang anak muda yang kreatif karena kurang makan... (GORILA!)


"Negara kita butuh pemimpin yang kuat dan liar. Pilihlah saya Babunabidin Cimpanzi. Kelak negara kita tidak kesulitan pangan, karena saya akan memberi pisang. Pisang mudah didapat, enak rasanya, harum baunya, mudah mengupasnya. Selain itu pisang bisa menjadi cemilan sehat, bisa dijual sebagai devisa negara, kulitnya bisa untuk baju. Tidak ada lagi bocah ngelem, tidak ada lagi orang busung lapar, Negara kita akan maju dan inovatif. HIDUP GORILA!"

Untuk mendukung swasembada pangan di negara ini kami memiliki moto
PKS : Pisang Kita Semua!
Semua orang berhak dapat pisang...tiada yang kelaparan lagi.

Karena kami bukan partai yang banyak omong kami menjunjung tinggi
Hidup adalah Perbuatan, kami akan menggelantung! Menggelantung demi rakyat. Kami akan berayun dari satu pohon ke pohon lain untuk mencari pisang. Kami pasti akan berbuat sesuatu. contohnya dengan menyediakan pangan bagi seluruh rakyat indonesia, seperti Pisang Instan, Rokok rasa pisang, Nasi dari pisang, Dendeng dari pisang...semua dari pisang.

PILIHLAH SAYA! DEMI SELAMATNYA SAPI, AYAM, KAMBING, BABI, BURUNG, ANGSA, IKAN! YANG TERBANTAI HANYALAH POHON PISANG! GORILAAA!!

KARENA HIDUP ADALAH MENGGELANTUNG...

Comments

  1. hahaaaa... gw tau ni ide dari manaa...
    parah bgt dahhh
    btw langsung sebut merek aja napaa...
    GERINDAa...

    hahaaaa
    btw kl terlalu frontal hapus aja comen gw... ;p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts