Berantakan

Huaaah, gue nulis kali ini sambil menggunakan goggle laboraturium. Karena di kamar gw penuh asaaap. Gue sukses meninggalkan pemanas air gw tertancap dan menyebabkan terjadinya kebakaran kecil. OOoh, mata gw pedih.

Yeah, ada apa dengan hari ini? Setelah terjadinya pengambilan keputusan. Well, ini nggak mudah. Rasanya seperti ada bagian dari organ lo yang diambil satu, gerakan lo menjadi terbatas dan rasanya seperti hanya melihat dengan satu mata. Untuk pertama kalinya dalam satu tahun ini gue merasa bahwa hidup gue, berantakan! Bangun di pagi hari dan gue nggak tahu apa yang harus dilakukan. Gue bangun dan tidak tahu harus apa. Tubuh gue bergerak autopilot ke kamar mandi untuk mandi.

Sampai di kampus gue nggak punya mood untuk mengerjakan apa-apa. Padahal gue tau yang harus dilakukan sore hari dan malam harinya. Tahu apa yang harus dikerjakan tapi tidak ingin mengerjakan atau bahkan lupa apa yang akan dikerjakan.

Gue berantakan, ya...gue berantakan. Untuk pertama kalinya dalam satu tahun ini gue merasa gue berantakan. Gue nggak boleh hancur. Tapi nggak bisa dipungkiri. Gue berantakan.

Comments

  1. Inu...
    minggu kemarin adalah minggu paling kacau dalam hidup aku...
    hiks...
    kayanya semua orang pernah merasakan hidup yang kacau yah...
    patah hati,sendiri,merasa salah,bahagia lagi,kecewa...namanya juga hidup...
    semangat nu...SEMANGAT!!!!
    kmu lagi ada masalah ya ama cewe kamu???

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts