AUTOPILOT atau Robot Gedek

WOAAH, gue capek banget. Itu adalah inti dari kalimat yang akan dikeluarkan gue beberapa lama lagi. Waw, inti diletakkan di awal, berarti deduktif. Eh, bener gak ya?

2 hari ini gue berada dalam situasi di mana gue adalah seorang buruh yang bekerja dengan sukarela tidak digaji, tidak dikasih makan, tidak dipijat, spa, menicure, pedicure, dan hal-hal lain yang membuat kita berteriak dalam otak, "Waw! Kok enak ya!?"

2 hari kemarin gue mengerjakan pekerjaan paling...ASIK SEDUNIA kecoa. Tugas itu adalah laporan Protum (Proyek Tumbuk-tumbukan). Proyek Tumbuhan adalah semacam mata kuliah yang inti dari praktikumnya adalah tentang Tumbuhan (very useful info). Laporan kemarin itu tergolong lapora besar yang mengharuskan gue untuk mencuci dulu bolpoin gue dengan air suci dan mengoles kertasnya dengan lilin.

Laporan tulis tangan tersebut membuat gue merasa bahwa, gue ganteng. Lupakan.

Laporan tulis tangan itu membuat gue menjadi terlatih untuk menjadi atet nasional tulis maraton. Kalau ada tulis 10 km sepertinya anak mikro dan bio pasti jadi juaranya. Laporan tersebut tentang reproduksi dan perkembangan embrio pada tumbuhan. MENARIK KAN!?

Tapi pengalaman menarik untuk gue adalah gue merasakan membuka mata lebih dari 30 jam. Hahahhaaha. Walaupun tidak sepenuhnya gue produktif untuk membuat laporan, akan tetapi itulah rasanya tidak tidur. Gue punya tema namanya Gauri dan dia sudah beberapa kali tidak tidur selama 3 hari. Kata dia rasanya kayak hidup lo jadi Autopilot, Badan bergerak berdasarkan insting. Ya jalan aja tapi setengah bengong. Akhirnya gue merasakannya. Bahkan baru 1 malam saja gue merasa gue autopilot. Gue berjalan bengong, makan bengong, online bengong, diem dan menerwan secara bengong, bahkan nyetir motor aja setengah bengong. Kalau lo ngajak gue ngobrol yang berat-berat (kontainer, bus, truk) gue pasti akan senang membiacarakannya.

Intinya gue sekarang dalam keadaan autopilot. Kemampuan berpikir gue hanya ada setengahnya. Hahahaha. Ditambah lagi tadi gue tanding basket padahal gue baru tidur palingan 4 jam selama 2 hari itu. WOW! Itu rekor pribadi yang menarik. Tapi itu bikin gue bego. hahahahaha.

OKe, itu dululah. Pusing gue. Berasa jadi robot...untung gue belum jadi doyan sama anak2 ya. Kayaknya gue tau deh Robot Gedek kenapa jadi suka anak-anak. Kayaknya dia dulu gak tidur sekitaaar...setengah tahun, kemudian dia merasa hidup ini kok hampa ya. Dan datanglah anak2 kecil. Dia yang lama tidak tidur pun mulai kalap dan...cerita lama.

Sudaaah! GUE MAU TIDUR!!

Comments

  1. olimpiade tulis tangan 10 km? hmmm... sepertinya di Sumenep ada tuh.

    ReplyDelete
  2. beneran ada Gil? hahahahahha. seriiuuuss?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts