Me and Me...What's Going On?

Pernah baca kalimat seperti di judul ini? Pernah! kalo ada yang baca status Facebook gue. Kalimat itu adalah pengubahan dari kalimat di dalam lirik lagu OASIS yang berjudul Don't Go Away...(lagu sialan).

Tapi kalau di lagu aslinya... Me and You What's going on....

Hmm, ya situasi yang terjadi selama ini. Membuat gue sadar bahwa hidup gue ini tuh ada sesuatu yang di luar kuliah. Bahwa selama ini gue terlalu sibuk mikirin kuliah dan kehidupan dengan teman-teman gue. Tapi ada satu hal yang gue lupakan. Padahal itu bagian dari hidup gue. Bagian dari hidup gue selama ini. 

Sesuatu itu harus gue cari solusinya, entah dengan cara apa. Gue hanya bisa minta maaf, karena ada hal-hal selama ini yang tidak gue ungkapkan. Gue denial dan agak introvert untuk beberapa hal. Sekarang ini mungkin di dalam kepala gue dan dia ada sesuatu yang tidak jelas. Hanya satu hal yang bisa dilakukan dan akan gue lakukan.

Maaf...


Comments

  1. walo tidak mengerti sebenernya ada apa, tapi tetep aja mau pesen, ttp semangat ya, nu!

    ReplyDelete
  2. hmmm.. gw tebak ya.

    lo suka ama cewek/disukai cewek tapi lo ga 'bertindak' apa-apa. bener?

    klo bener, kasih gw hadiah dong.

    oiya, main k blog gw dong. dah lama nih ga main.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts