SUNTUK

Suntuk...


Haloo haloo, blog kali ini menceritakan betapa bosannya saya saat ini. Semenjak internet di kosan tidak ada lagi, akhirnya jadilah saya anak yang menganggur di hari minggu. Biasanya di hari minggu banyak yang bisa dilakukan dengan adanya internet, misalnya buka facebook, chatting, baca berita, menulis blog dan mencari bahan laporan.


Beginilah kegiatan saya di hari minggu tanggal 30 November 2008. 


Pagi Hari : Bangun agak telat karena tepar, langsung mandi, dan baca buku.


Siang Hari : Tidur seperti lumut.


Sore Hari : Ke kampus dan mau cari bahan untuk laporan hari senin.


Malam Hari : Tidur...BOSAN!


Kalau dilihat betapa kegiatan hari minggu saya kok begitu saja ya. Didominasi dengan tidur. Tidur memang sehat sih, secara minggu kemarin cukup padat. Akan tetapi yang menjadi pikiran saya adalah UAS yang sudah dekat. Ingin rasanya mencicil belajar, akan tetapi tidak ada buku bahan pelajaran kecuali Genetika. Kimia Organik belum ada bukunya. Maka dari itu saya membuat suatu rencana untuk menghadapi UAS, yaitu

1. Pinjam catatan Kimor dan Biosistematika dari Samantha Vivia.

2. Cari buku Kimor dan Anfiswan.


OKe untuk UAS mungkin seperti itu, akan tetapi ada masalah menunggu dalam urusan ProAnfiswan (Proyek Anatomi dan Fisiologi Hewan). Penelitian kecil yang sedang dijalani oleh kelompok saya terancam gagal karena sudah ada 5 mencit yang mati dari 10 ekor mencit. DAMN! Kalau gagal, berarti terancamlah kami ikut UAS ProAnfiswan. Mimpi buruk sedang mengancam dari kejauhan sambil mengacungkan pisau dapur dan gunting rumput.


Tuhan, kembalikanlah semangat hidup ini. Harus ada suatu stimulus yang dapat menyelesaikan masalah ini. Harus!

Comments

  1. Mutiara hari ini :

    "Never do it Today, what you can put off till tomorrow "

    *evil mode on

    hahaha

    ReplyDelete
  2. harusnya kau bermain dan bergosip bersamaku sajaaaa hihihi

    ReplyDelete
  3. iyaah...coba CDMA masih bener ya. hehehehe.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts