MALAM SEBELUM PULANG

Saya menulis blog ini di food court BSM sambil menunggu tiga teman saya yang bernama Wina,Putri, dan Nana mencoba-coba baju di METRO (tanpa membeli satupun, NATURAL).

Seperti biasa bersama laptop tercinta, saya melalui indahnya membisu selama setengah jam lebih. Di atas meja putih berbingkai kayu coklat inilah saya meletakkan laptop saya. Kursi yang saya gunakan untuk duduk adalah kursi sederhana berframe besi berwarna hitam dengan kayu cokalt sebagai bantalan duduknya. Di hadapan saya ada 2 counter makanan yaitu "Ayam Goreng Fatmawati" dan "YamMie Hotplate".

Beberapa orang di sini berada hampir sama lamanya dengan saya. Walaupun ada juga kelompok orang yang datang ke sini benar-benar untuk makan saja. Arah jam 11 dari saya ada sekelompok orang dengan penampilan anak band. Poninya yang panjang dan licin di kesampingkan. Model rambut seperti ini memang sering terlihat jaman sekarang ini. Model rambut yang ter-influence dari band luar negeri yang beraliran Emo. Di samping kiri saya ada seorang lelaki berkaos putih sedang memainkan laptopnya juga, tetapi dia tidak sendiri. Dia ditemani oleh seorang gadis dengan rambut sebahu, berkulit putih, dan berwajah cukup menari.

Beberapa kali saya sering menerawang ke seluruh ruangan food court ini. Ruangan ini pastilah menjadi spot dimana orang-orang melakukan pertemuan, sekedar duduk, merokok, membaca buku, numpang menulis, atau mungkin untuk orang-orang iseng seperti saya, menjadi tempat duduk dan membuka internet. Di belakang tempat duduk saya ada bagian dari Mall ini yang menyediakan permainan seperti Roller Coaster kecil, Carousel kecil, dan beberapa permainan lain yang ada di Dunia Fantasi Ancol.

Teman-teman saya sebentar lagi datang (tanpa membeli baju satupun, NATURAL). Mereka telah membereskan urusan mereka yang entah apa itulah. 

12 jam menuju kepulangan...

12 jam menuju Jakarta...

12 jam menuju R U M A H.

15 menit sebelum WANITA2 itu datang...

5 menit sebelum WANITA2 itu datang

2 menit sebelum WANITA2 itu datang

KETIKA WANITA2 itu datang

Comments

Post a Comment

Popular Posts