How's Your Life


Introducing Tortured Soul - Tortured Soul

Aaaaah...memang paling sebal ya kalau bisa melakukan sesuatu daritadi tapi kesempatan itu menjadi hilang karena hal lain. Hari ini gue berdiam di rumah. Hanya 'pacaran' dengan laptop dan komputer PC rumah. Thanks god di rumah sekarang ada internet. Apa jadinya jika di rumah tidak ada internet? Bisa mati bosan saya.

Well, tak bisa dipungkiri gue adalah orang yang jarang di rumah. Tapi entah kenapa, kepulangan gue kali ini tidak membuat perasaan gue lebih baik. Sejak hari Jumat memang mood gue jelek banget. Parah. Nggak ngerti kenapa bawaannya mau marah. Tapi gue nggak bisa marahlah. Mau marah ke siapa? Yang bisa gue lakukan hanyalah SMS ke Ditta dan bilang bahwa gue sedang kesal.

Gue berpikir bahwa ketidakpuasan gue ini diakibatkan beberapa hal yang ingin gue inginkan tidak tercapai. Jika keinginan tidak tercapai memang bawaannya kesal. Yah, walaupun gue orang yang cenderung santai. Tapi untuk beberapa hal gue cukup ambisius, punya kemauan yang besar dan kesal bila keinginan itu tidak tercapai. Agak manja memang kalau gue pikir keinginan gue yang ada sekarang. Tapi itulah gue sebagai manusia normal, punya keinginan. 

Kalau sekarang ini gue di Bandung, mungkin gue udah pergi ke luar untuk cari minuman di Circle K. Tetapi yang sekarang ini gue lakukan hanyalah bisa di rumah, memandang laptop dan mendengarkan album "Introducing Tortured Soul" dari band Tortured Soul.

Band ini tergolong beraliran musik jazz dengan beat yang agak "dugem". Irama yang menghentak dengan suara vokal yang santai membuat band ini agak menenangkan pikiran gue. Tapi ya tentu saja...belum bisa menenangkan gue sepenuhnya. Hmmmmh...

Dan ketika gue ingin menutup blog ini, gue sedang mendengarkan lagu "How's Your Life" dari Tortured Soul. Yeah...that's it...

How's Your Life? Are You Happy...?

I am Happy...but not in good mood...

Comments

  1. Fantastic.
    Beautiful pictures.
    Very nice blog.

    Please visit:

    http://bali-worldresorts.blogspot.com

    Keep blogging.
    Good job.

    ReplyDelete
  2. hmm, mungkin album emas Rhoma Irama bisa membantu ?
    hehehe

    Eniwei, tortured soul emang enak kok.
    Cocok buat yang lagi bete. Mungkin mereka sengaja kali ya ? Berbagi biar ga ada yang jiwanya terluka lagi.
    * naoooon sih

    ReplyDelete
  3. hai, salam kenal.

    boleh tukeran link?
    blognya keren woi..

    ReplyDelete
  4. wah, makasih ya udah main ke blog gw. smoga lo ga berdosa ngebaca tulisan" gw.

    ReplyDelete
  5. i'm happy, but not good nu.
    hue.. LAPORAAAN !

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts