Aneh...

Mengetahui betapa banyak hal aneh yang terjadi di dunia ini dalam beberapa menit membuat saya tergugah untuk menceritakan 2 hal yang menurut saya sangat menarik dalam 5 menit ini.

1. Ada Kucing berkepala 2 lahir di Australia baru-baru ini. Kucing ini dapat dibayangkan sebagai makhluk bermuka 2 tepatnya. Kucing ini memiliki mata 2 pasang, hidung 2 buah, dan mulut 2 buah. Tetapi kucing ini memiliki masalah dalam hal makan. Makan hanya dapat dilakukan oleh salah satu mulut saja. Tetapi yang menarik adalah kedua mulutnya dapat melakukan kegiatan 'mengeong' bergantian. Sangat-sangat aneh. Tapi itu terjadi. ya, itu terjadi.

Keganjilan dalam munculnya mahkluk hidup dengan keunikan seperti itu mungkin dianggap biasa saja selama ini. Karena kesalahan dalam pembelahan sebelum mencapai bentuk janin dapat menyebabkan terjadinya hal-hal seperti itu. Manusia pun mengalami hal-hal seperti itu yang sebagai contohnya adalah adanya bayi kembar siam.

2. Inilah keganjilan di dunia ini yang lebih ke arah kita bilang SHINTING KAU! Karena saya baru saja membaca berita mengenai seorang lelaki di Inggris berumur 46 tahun 'memperkosa' KUDA. Baik saudara-saudara saya ulangi KUDA. Ada apa dengan kuda sih? dari mana napsuinnya? Yang menjadi masalah adalah kenapa dia melakukakannya dengan KUDA JANTAN. Ya saya ulangi, KUDA JANTAN...jadilah dia ini pertarungan antara 2 spesies yang berbeda dengan kelamin yang SAMA. Jangan dibayangkan karena kejadian ini bisa dipastikan lebih sadis daripada Smackdown atau Ring Tinju Dunia. Bahkan lebih seru daripada  pertandingan perebutan gelar Chris John di Jepang.

Beberapa fakta yang menarik mengenai hal ini adalah
1. Kejadian ini ketahuan karena CELANA DALAM sang lelaki (manusia) ketinggalan di kandang. 
2. Kudanya dikebiri. (sepertinya ini adalah kerja sampingan dari sang lelaki (manusia) tukang sunat)
3. Umur sang lelaki (manusia) 46 tahun, umur sang lelaki (kuda) 23 tahun. Bahkan PHEDOPHIL.
4. Sang Lelaki (manusia) dipenjara 3 tahun dan sang lelaki (kuda) kerjaannya muter-muter dan stress. Hehe.
5. Foto si kuda bagaikan korban prostitusi yang disamarkan sebagai 'melati'. Bahkan matanya disensor. Untuk apa!? Bahkan bagi saya semua kuda itu mukanya sama saja. Apa bedanya?

YESH! Gila sekali kan...manusia sudah mulai gila. Memangnya sudah berkurang ya wanita di dunia ini. Bahkan dia memilih dengan SESAMA, yang spesiesnya adalah KUDA. AYOLAAAH...Ada apa?

Begitulah blog saya tentang hal aneh yang saya temukan dalam 3 menit 39 detik di www.okezone.com. Terima kasih kawan-kawan. hahahahahaaha

Comments

  1. huahahaha fetish sama kuda kali

    ReplyDelete
  2. Kucing kepala dua,menarik...
    berarti dia bisa menggaet betina 2x dari seharusnya, kan tebar pesonanya dobel, hehehe

    WHAT???
    Man, that's totally weird...
    Mungkin seharusnya dia main ke biologi ITB.
    saya yakin dia kembali normal.
    hehehe

    ReplyDelete
  3. iya, ngeri kali kan...baca deh di okezone. Hahaha. itu berita bodoh. iya, kalo yang satu tidur, yang satu melek gimana ya. bener tuh....complicated.

    ReplyDelete
  4. nu, plis bangetlah yang kuda itu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts