Kerjaan Iseng Teman-Teman Saya

Semua yang punya Facebook biasanya tahu bahwa ada aplikasi yang berbentuk kuis. Akan ada pertanyaan di dalam kuis itu dan nanti ditunjukkan hasilnya. Nah, teman-teman gue membuat kuis yang hasilnya adalah salah satu dari tiga orang lelaki biadab di angkatan gue. Setelah menjawab pertanyaan inilah hasil yang gue dapat :


Ya muka gw terpampang dengan bagus di sini...

begitulah kerjaan iseng dari teman-teman gue. Tapi cukup menyenangkan juga sih. Sepertinya kita harus buat beberapa pertanyaan lagi, karena di kuis ini hanya ada 5 pertanyaan.

Jadi kenapa nggak pada coba? buat kuis sendiri. Hahaha.

Comments

  1. aku dapet kamu lhooo. heheheh :p

    ReplyDelete
  2. iyaa, bagus. Harus itu. Kalo nggak mah aneh. Ehm, baca blog yang bawah doong..hehehhe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts